Saturday, October 29, 2016

Berbagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Dan Cara Mengungkapkannya

Berbagai Ucapan Selamat Ulang Tahun Dan Cara Mengungkapkannya - Ucapan Selamat Ulang Tahun - Sementara aku dapat bepergian selama bulan-bulan musim panas dan di daerah tropis selama enam bulan saya pergi, saya tidak bisa berada dalam penyangkalan tentang kemungkinan menjadi dingin. Namun, saya tidak perlu over mempersiapkan. Saya memutuskan bahwa ringan, tapi hangat, zip-up hoodie yang saya miliki selama bertahun-tahun akan menjadi sempurna untuk mereka malam dingin dan hujan yang tak terelakkan (itu saat hujan di Italia ketika saya menulis ini pada bulan Agustus jadi saya pikir itu adalah pilihan bagus).

Sebagai Oregonian benar, saya tidak pernah pergi ke Ucapan Selamat Ulang Tahun mana pun tanpa jas hujan saya! jaket hujan yang mudah dibentuk dan mudah untuk menyesuaikan hampir di mana saja. Jadi ini adalah suatu keharusan dalam ransel. Akhirnya saya memiliki rompi dari ScotteVest. Aku merasa seperti Inspector Gadget saat mengenakan hal ini! Ada 17 kantong mampu menahan dasarnya semua barang-barang berharga Anda termasuk kantong RFID untuk paspor dan kartu kredit. Jake kakek sangat murah hati

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, SHOES! Saya telah mempersempitnya ke kebutuhan mutlak bagi bayi ini. Bukannya aku tidak akan senang untuk memiliki lebih banyak, Ucapan Selamat Ulang Tahun saya jelas akan, tapi sepatu mengambil BANYAK ruang di ransel. Saya tidak memiliki ruang untuk lebih dari saya sudah punya. Aku punya sepatu Nike saya untuk bekerja di luar / hiking / perjalanan. Mereka sangat memukuli dan memiliki beberapa lubang di dalamnya, tetapi mereka perlu perjalanan ini bagi saya!

Saya juga memiliki sepasang sandal yang saya pakai paling sering. Mereka begitu nyaman. Sempurna untuk berjalan di sekitar kota selama berjam-jam dan mereka sangat ringan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang penting untuk alasan packing! Saya juga memiliki sepasang sepatu rendah naik yang juga baik untuk berjalan-jalan di. Yang terakhir adalah sepasang sandal jepit yang saya pakai secara eksklusif di hostel mandi (itu perlu, percayalah), di pantai, atau duduk-duduk di sekitar.

Sumber : Ucapan Selamat Ulang Tahun .

Daftar Bacaan Saya