Saturday, October 29, 2016

Cara Memutihkan Wajah Paling Cepat Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Paling Cepat Secara Alami - Cara Memutihkan Wajah - Ini adalah mengapa saya melalui dengan laki-laki. Saya melalui dengan laki-laki karena saya tidak siap untuk siapa pun. Saya tidak siap untuk berinvestasi saya waktu, energi, upaya, emosi pada seseorang ketika saya memiliki begitu banyak hal yang harus saya lakukan dengan waktu saya, begitu banyak proyek dan advokasi yang membutuhkan energi dan upaya dan begitu banyak orang yang membutuhkan dukungan emosional saya saat ini.

Ya, ada saat-saat aku Cara Memutihkan Wajah merasa kesepian dan kadang-kadang kegelapan kesepian seperti menguasai saya. Ada kali bahwa saya merindukan sebuah perusahaan, pendamping, seseorang untuk mencurahkan diri untuk pada akhir hari, seseorang untuk melampiaskan keluar ketika saya frustrasi, seseorang untuk memegang tangan saya ketika itu dingin keluar, seseorang yang akan menyambut saya di awal setiap hari dan pada akhir setiap malam. (Tapi kemudian, semua ini dapat dilakukan dengan lucu, berbulu, anjing).

Saya bercanda. Tapi itu akan indah untuk memiliki seseorang untuk Cara Memutihkan Wajah berbagi Anda ketakutan, nyeri, kegembiraan, harapan, mimpi, mengetuk mengetuk lelucon dengan. Tapi sementara itu akan menjadi indah, saya juga tahu bahwa saya memiliki terlalu banyak hal saya kerjakan dan ingin mencapai dan ide memberikan waktu dan emosi pada seseorang ketika saya masih memiliki daftar panjang hal yang harus dilakukan membuat saya ragu. Sebenarnya tidak ada, itu tidak membuat saya ragu. Itu membuat saya menyimpulkan dengan keyakinan penuh bahwa saya belum siap, maaf.

Dan sementara gagasan bahwa saya bisa melakukan hal-hal dengan seseorang akan menjadi besar. Tapi gagasan bahwa saya bisa melakukan hal-tanpa bergantung pada seseorang dan bahwa saya dapat menjelajahi seluruh dunia hanya Cara Memutihkan Wajah meninggalkan aku terengah-engah dengan lebih banyak kegembiraan. Saya masih memiliki kelas untuk mengambil, orang-orang untuk bertemu, buku untuk dibaca, untuk menonton film, kafe untuk makan di. Dan tidak, aku tidak perlu siapa pun pada saat ini untuk menikmati hal-hal.

Sumber : Cara Memutihkan Wajah .

Daftar Bacaan Saya