Saturday, October 29, 2016

Berikut Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia Yang Tetap Populer

Berikut Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia Yang Tetap Populer - Kumpulan Cerita Rakyat - Semua teman-teman saya yang beralih tiga puluh dan mereka memiliki jumlah uang yang layak, yang memungkinkan mereka untuk makan $ 16 salad pusaka tomat seminggu sekali, meskipun tidak ada yang bisa membeli rumah dan mungkin mereka tidak pernah bisa dan tidak apa-apa, yakin, yakin, itu baik-baik saja tapi tunggu, aku minta maaf, akan kita pernah pensiun, hanya bercanda, jangan bilang, saya ingin terkejut di ranjang saya.

Semua teman-teman saya yang Kumpulan Cerita Rakyat beralih tiga puluh dan hidup mereka semakin sibuk dan lebih kecil dan semua klise dari setahun akan dengan dalam apa yang terasa seperti kedua adalah benar dan saya berharap itu tidak, aku benar-benar, benar-benar. Karena itu berarti bahwa semua orang adalah benar tentang segala sesuatu.

Semua teman-teman saya yang beralih tiga puluh dan mereka lebih bahagia daripada mereka yang pernah dan jika mereka tidak, mereka menyembunyikannya cukup sialan Kumpulan Cerita Rakyat baik atau, setidaknya, menunggu untuk memiliki tiga gelas anggur sebelum mereka mulai berbicara tentang ini permanen kesedihan kelas rendah mereka telah mengalami. Tidak ada pelakunya, tidak ada pacar bajingan atau pekerjaan yang mengerikan untuk menentukan menyalahkan. Itu hanya disebut "memperhatikan" dan mungkin akan seperti ini selamanya dan saya kira ini adalah betapa merasa orang-orang dan tidak ada yang pernah berbicara tentang hal itu ???? Seperti, Anda senang, Anda stabil, Anda berhenti menghancurkan diri sendiri, tapi hanya karena ANDA menjadi lebih baik bukan berarti HIDUP menjadi lebih baik.

Semua teman-teman saya yang beralih tiga puluh dan orang tua mereka yang beralih enam puluh, enam puluh lima, dan otak mereka semakin sedikit tumpul, sisanya sore hari semakin lebih sering dan Anda tahu, tanpa keraguan sekarang, bahwa mereka akan Kumpulan Cerita Rakyat mati, yang membuat Anda memahami sedikit lebih mengapa orang memilih untuk memiliki keluarga mereka sendiri, sehingga ketika orang tua mereka meninggal, mereka memiliki sesuatu yang mereka sendiri untuk mempertahankan dan memberi mereka tujuan. Anda mendapatkannya, Anda mendapatkannya, Anda mendapatkannya, jadi sebaiknya Anda hanya mulai memiliki anak-anak sekarang dan memberitahu mereka ketika mereka semakin tua, "Hi, aku punya Anda sehingga kehidupan bisa membuat sedikit lebih masuk akal bagi saya, maaf." Atau adalah bahwa terlalu kejam?

Sumber : Kumpulan Cerita Rakyat .

Daftar Bacaan Saya