Saturday, October 29, 2016

Desain Dress Batik Semakin Modern Seiring Perkembangan Zaman

Desain Dress Batik Semakin Modern Seiring Perkembangan Zaman - Dress Batik - Sebagai produk budaya pop, saya telah memberi makan pada ini gambar tidak dapat ditarik kembali fiksi "cinta sejati" untuk, baik, seluruh hidup saya. film selalu berakhir seperti pasangan bahagia mengatakan "aku lakukan" seolah-olah itu grand finale. Mereka telah melakukannya, mereka membuatnya melintasi garis finish, mereka menikah dan semuanya saus dari sana. Jadi ketika saya dan suami saya kawin dalam upacara danau santai pada malam Juli indah di bagian utara New York, saya pikir saya tahu apa yang akan terjadi berikutnya: membeli rumah, luangkan waktu untuk bepergian, memiliki dua bayi atau, dan sebagainya , sambil tinggi pada perasaan yang tak terbatas kebahagiaan tanpa filter. Sebaliknya, kami menemukan kenyataan yang mendalam dari apa yang memerlukan perkawinan.

Kami membeli rumah kami yang indah bahwa kami telah memimpikan, kami melakukan perjalanan Dress Batik ke beberapa tujuan hati di dunia, kami menambahkan anak anjing manis lain untuk keluarga kami dan di antara mereka kesempatan penting, kami berhasil bulan keuangan yang ketat, berjuang pertarungan dari penyakit mental , meninggalkan pekerjaan untuk memulai yang baru dan lebih menuntut, dan memulai perjalanan kami dengan infertilitas.

Dengan masing-masing keadaan Dress Batik yang berubah, kami berlayar dinamika yang berkembang dari kehidupan seks kami menikah, lanskap pergeseran dari komunikasi kita, dan seimbang dan didukung satu emosi lain sebagai terbaik yang kami bisa. Kegilaan yang ada di mikrokosmos yang perlahan-lahan berkembang menjadi sesuatu yang lebih intim, lebih stabil, dan lebih dapat diandalkan. Ini meresap ke dalam setiap aspek dari hubungan kami. Kami mulai menampik bahwa versi kekanak-kanakan cinta, pemahaman bahwa cinta sejati tampak banyak kurang glamor daripada Hollywood membuatnya tampak.

Hal ini bekerja sama untuk mengatasi momen kehidupan yang paling sulit. Hal ini mendukung pilihan dan ide-ide yang lain yang mungkin menakut-nakuti Dress Batik Anda atau membuat Anda merasa tidak pasti. Hal ini bangun setiap pagi dan membuat keputusan yang disengaja untuk berkomitmen mencintai pasangan Anda tidak peduli bagaimana perasaan Anda hari itu. Hal ini menjadi sadar kata-kata dan tindakan dan efek mereka pada pasangan Anda. Hal ini meletakkan kepala Anda setiap malam di samping orang yang anda hormati neraka keluar dari. Itulah yang keadaan cinta berkelanjutan terlihat seperti.

Sumber : Dress Batik .

Daftar Bacaan Saya