Saturday, October 29, 2016

Makna Dan Warna Warni Bunga Mawar Selengkapnya

Makna Dan Warna Warni Bunga Mawar Selengkapnya - Bunga Mawar - Jadi, mari kita turun ke spesifik tentang apa yang ada dalam koper saya! Untungnya Jake dan saya bepergian selama bulan-bulan musim panas di Eropa, dan Amerika Tengah cukup hangat sepanjang tahun, sehingga banyak tank top dan celana pendek berada di lemari saya. Digambarkan di atas adalah kaos yang saya siklus melalui. Yang di tengah adalah sebagian besar untuk keluar (karena Anda selalu harus siap untuk setidaknya satu dari pilihan ini!) Sisa sering saya pakai. Ada dua t-shirt (digambarkan di ujung) dan dua tank top. Aku memilih baik warna solid atau pola hitam dan putih sederhana karena sangat membantu ketika semua item pakaian Anda memiliki kemampuan untuk mencocokkan.

Salah satu tip yang saya pelajari Bunga Mawar ketika kemasan pakaian untuk perjalanan panjang: pilih item pakaian sehingga jika Anda memilih pakaian benar-benar ditutup matanya dari ransel Anda akan cocok tidak peduli apa. Sekarang ini tidak akan bekerja setiap waktu, tapi itu adalah aturan praktis yang baik ketika pilihan pakaian Anda terbatas. Saya suka pakaian dan memilih pakaian. Jadi jika saya hanya memiliki lima pakaian untuk memilih dari saya akan bosan. Sehingga memiliki banyak kombinasi karena warna pakaian dan pola untuk membuat Elizabeth bahagia!

Lain yang penting catatan-tiga dari lima kemeja pada gambar di atas saya telah membeli sementara di Eropa. Sepanjang perjalanan Anda akan menemukan bahwa Anda Bunga Mawar tidak akan memakai baju sebanyak yang Anda pikir Anda akan atau Anda ingin lebih banyak ruang di bagasi Anda. Jadi saya sudah melakukan cukup banyak swapping item pakaian dan melemparkan lain pergi. Saya mulai perjalanan dengan lebih, tapi dua bulan di saya pikir saya akhirnya disempurnakan Pilihan bajuku!

Kemeja tambahan dalam ransel saya untuk bekerja keluar / tidur / duduk-duduk di sekitar. Tank top hitam memiliki bra built-in olahraga yang telah menyelamatkan saya dari harus Bunga Mawar berkemas bra beberapa olahraga. Jelas saya harus rep mahasiswi tercinta bahkan jika itu hanya selama berlari atau dalam tidur saya (saya masih dalam penyangkalan bahwa saya seorang alumni). shirt ini semua sempurna untuk apa yang saya butuhkan.

Sumber : Bunga Mawar .

Daftar Bacaan Saya