Saturday, October 29, 2016

Rumah Idaman Layaknya Istana Meski Sederhana Desainnya Istimewa

Rumah Idaman Layaknya Istana Meski Sederhana Desainnya Istimewa - Rumah Idaman - Dan anekdot, saya telah menemukan ini untuk menjadi kenyataan dari kebanyakan orang yang saya tahu. Saya memiliki seorang kenalan dari perguruan tinggi yang merupakan salah satu yang paling tradisional feminin wanita yang pernah bertemu ... tipe wanita saya menduga pribadi berpikir saya (atau berada di awal usia dua puluhan, setidaknya) sebuah hambar, anak-gila tolol. Namun dia memiliki kebiasaan yang paling menawan dari merujuk istrinya sebagai "wifey" di Facebook ... terus-menerus. Mereka menikah beberapa tahun sebelum itu legal untuk di New York state-mereka ingin begitu perhatian bahwa mereka pergi ke Massachusetts untuk melakukannya. Saya tahu bahwa cintanya suaminya, komitmennya untuk hubungan mereka dan anak-anak-yang mereka hal-hal tidak akan sedikit pun berbeda jika dia berkata "partner."

Tapi dia ingin bisa Rumah Idaman mengatakan "istri." Sejarah dan berat budaya kata itu, itu berarti untuknya. Dan saya berpikir bahwa, meskipun itu tidak lagi menuntut, atau cukup seperti yang diharapkan, dan meskipun kita semua tahu bahwa menjadi seorang istri tidak berarti kita tidak akan pernah berakhir sebagai mantan istri, itu sebabnya kami masih terus datang kembali . Tidak hanya, seperti kata teman saya, menyebabkan kita harus bekerja keluar ketika mendapat berantakan-tapi begitu seluruh dunia tahu kita lakukan, juga.

Semua teman-teman saya yang beralih tiga puluh Rumah Idaman dan mereka akan menikah di halaman belakang dan di perkebunan anggur di Santa Barbara dan orang yang memberikan bersulang dan menangis dan saya mencoba untuk menangis juga, tapi sebagian besar karena pernikahan berarti perubahan dan itu berarti hidup hanya berubah menjadi serangkaian sketsa, beberapa muncul Acara utama sebelum ada akhir.

Anda bisa melihatnya sekarang, crostini Anda menggigit di pernikahan, dan kemudian roti pita Anda mencelupkan di hummus di baby shower dan kemudian pretzel Anda akan makan sendirian saat Anda mengejar telepon tentang betapa gila hidup Rumah Idaman Anda dan ya, kita perlu melihat satu sama lain segera, gadis akhir pekan, berhubungan kembali, suara besar, berbicara dengan Anda dalam delapan bulan.

Sumber : Rumah Idaman .

Daftar Bacaan Saya