Saturday, October 29, 2016

Cara Merawat Wajah Agar Terhindar Dari Jerawat

Cara Merawat Wajah Agar Terhindar Dari Jerawat - Cara Merawat Wajah - Saya lupa siapa orang yang paling penting dalam hubungan-sendiri. Saya lupa begitu banyak hal tentang diri saya bahwa pada saat saya bertemu dengan seorang pria besar yang benar-benar istimewa, saya melemparkan segalanya dan pergi untuk itu. Aku pergi untuk dia dan oleh beberapa campur tangan ilahi yang besar, dia tidak ingin aku. Pada saat itu, saya telah kehilangan segala sesuatu yang penting untuk seseorang tanpa sopir, harapan, motivasi, prinsip-prinsip. Saya sangat terpukul dan patah hati.

Setelah berminggu-minggu menangis, memikirkan pikiran-pikiran gelap, Cara Merawat Wajah berjalan dalam pemikiran pagi hari "mengapa" dan "apa yang bisa saja beens", setelah berminggu-minggu melelahkan diri dengan bekerja dan bekerja keras sehingga saya tidak akan memikirkan semua rasa sakit yang ini anak laki-laki menyebabkan saya, akhirnya saya sadar: saya hilang. Sangat, sangat kehilangan.

Itu adalah serangkaian jalur reflektif yang mendorong saya Cara Merawat Wajah untuk mengambil satu langkah maju, maka selanjutnya, maka selanjutnya. Itu adalah perjalanan yang sangat panjang. Sangat perlahan, aku sedang berjalan ke depan. Aku bergerak ke atas. Aku bergerak. Dan ketika Anda meninggalkan tempat di mana Anda selalu, itu memberikan Anda perspektif pada hal-hal. Ini membuat Anda melihat segala sesuatu dan semua orang, terutama diri sendiri, dari sudut yang berbeda. Dari kacamata yang berbeda dan satu set yang berbeda dari mata. Dan untuk itu saya bersyukur.

Bahkan sebelum pacar itu yang saya dengan selama hampir 3 tahun. Saya tidak siap untuk dia. Saya tidak siap untuk pria yang yang aku jatuh jungkir balik dengan setelah mantan pacar saya. Aku tidak siap itu dan saya tidak siap sekarang. Bahkan jika Hugh Jackman (yang bahagia menikah dengan cara), saya sepanjang waktu di Hollywood crush, tiba-tiba datang Cara Merawat Wajah ke depan dan menyatakan kasih yang tidak mati bagi saya, saya tidak akan siap untuk dia (maaf Hugh).

Sumber : Cara Merawat Wajah .

Daftar Bacaan Saya