Saturday, October 29, 2016

Memutihkan Wajah Secara Alami Ternyata Sangat Mudah

Memutihkan Wajah Secara Alami Ternyata Sangat Mudah - Memutihkan Wajah Secara Alami - Saya bertemu suami saya sekarang melalui keluarga (itu cerita untuk hari lain) dan meskipun saya langsung berpikir dia itu lucu, saya tidak punya rencana mengejar dia atau menjelajahi potensinya lebih jauh. Aku dua puluh tiga tahun, masih belum pulih dari istirahat dengan kekasih kuliah saya, dan lebih tertarik untuk mengembangkan karir muda dan berinvestasi di teman-teman dan keluarga dari menambahkan orang baru ke dalam campuran. Selama beberapa bulan ke depan, aku berlari ke dia di sana-sini di beberapa lubang favorit saya lokal penyiraman dan restoran.

Setiap kali, kita akan memiliki percakapan Memutihkan Wajah Secara Alami dan bagian ramah singkat cara sampai suatu hari Minggu ketika saya menerima teks yang meminta untuk bertemu untuk minuman. Tertangkap basah, sedikit tidak yakin, dan sudah memiliki rencana untuk sore hari, saya sopan menolak. Apa yang saya telah datang untuk sekarang tahu dan benar-benar memuja tentang orang yang saya menikah adalah bahwa dibutuhkan lebih dari sebuah "terima kasih tapi tidak, terima kasih" untuk mencegah dia. Dan begitulah ceritanya.

Awal hubungan yang baik dan sehat ada dalam mikrokosmos. Dalam gelembung ini adalah di mana Anda mulai menavigasi medan baru dan menarik dari hubungan Memutihkan Wajah Secara Alami muda. Ini jumlah yang terkonsentrasi ketidakpastian, kecemasan, euforia, dan antisipasi umum di mana kesabaran tak terbatas, pengampunan mudah, dan daya tarik fisik hampir tidak bisa diatasi. Gembira dengan ini sepotong ditemukan baru kehidupan kita, kita melabeli itu cinta, ketika benar-benar itu hanya kasus lama yang baik tergila-gila.

Jadi ketika saya mulai berkencan suami saya dan perasaan ini sangat berpengaruh mulai sbg mahasiswa, saya ingat berpikir: ini harus menjadi bukti bahwa itu benar dan akan bertahan selamanya. Terakhir selamanya menjadi kata kunci di sana. Berikut hal yang rumit tentang perasaan yang rom-com dan budaya pop gagal untuk memasukkan dalam penggambaran mereka cinta dan perkawinan: emosi sekilas, mereka cairan dan tidak kekal, mereka mudah dipengaruhi, dan tidak selalu navigasi stabil untuk perilaku.

Sumber : Memutihkan Wajah Secara Alami .

Daftar Bacaan Saya