Saturday, August 27, 2016

Adonan Resep Serta Cara Membuat Kulit Lumpia Tipis

Adonan Resep Serta Cara Membuat Kulit Lumpia Tipis - Cara Membuat Kulit Lumpia - bungkus springroll adalah kue yang digunakan dalam membuat makanan ringan springroll populer yang cukup populer saat pihak, upacara, ulang tahun, pertemuan e.t.c. Berlawanan dengan cerita Anda mungkin telah mendengar tentang membuat membungkus springroll pastry, kue adalah salah satu yang paling mudah untuk membuat. Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang hal ini adalah tidak dapat disiapkan di rumah atau sulit untuk mempersiapkan tapi itu sangat tidak benar. Hari ini, saya akan mengajar Anda bagaimana untuk membuat ini mudah pastry tepat di rumah Anda dari awal. kue ini juga berfungsi sebagai kue yang digunakan dalam membuat samosa.

Ayak tepung jagung, tepung terigu, garam ke dalam mangkuk kecil Cara Membuat Kulit Lumpia dan aduk untuk menggabungkan. Tambahkan air sambil diaduk terus-menerus untuk membuat pasta berair halus. Dalam wadah kecil, campurkan minyak sayur sedikit dengan air. Tempatkan panci non-stick pada burner dan mengurangi suhu ke terendah. Pada "NO POINT" Anda harus meningkatkan suhu.

Dalam wadah kecil, campurkan minyak sayur sedikit dengan air.Cara Membuat Kulit Lumpia Tempatkan panci non-stick pada burner dan mengurangi suhu ke terendah. Pada "NO POINT" Anda harus meningkatkan suhu. Biarkan selama beberapa detik sampai Anda melihat film kue membentuk sebuah film yang solid. Hapus dari panci dan tempat di piring ditutupi dengan handuk basah yang bersih atau Foil. Hal ini untuk mencegah dari pengeringan. Ini sekarang dapat digunakan untuk springrolls atau samosa. Untuk samosa, yang harus Anda lakukan adalah untuk membagi potongan persegi menjadi dua untuk membentuk segitiga yang mengisi Anda akan dimasukkan ke dalam. Siap samosa

Sumber : Cara Membuat Kulit Lumpia .

Daftar Bacaan Saya