Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Donat Spesial Dengan Bahan Biasa Hasil Nendang

Cara Membuat Donat Spesial Dengan Bahan Biasa Hasil Nendang - Cara Membuat Donat - Berikut alasan yang paling penting untuk membuat donat di rumah: Anda akan memperlakukan diri Anda untuk kue pada hal-hal puncak freshness.This karena paruh donat pendek, seperti bagel ini. Selama beberapa jam pertama keberadaannya, donat Anda memiliki eksterior renyah dan lembut di dalam-baik remah kasar beragi dari kue donat, atau bengkak, tarik kenyal dari ragi satu. Selama beberapa menit pertama, hal-hal yang lebih baik. "Sebuah donat Anda hangat tidak bisa mengalahkan itu," kata Fany Gerson, pemilik kultus donat toko NYC Dough.

Sebelum sangat panjang, meskipun, melembutkan renyah,Cara Membuat Donat Stales remah, dan keilahian memudar donat. Ini masih sempurna dimakan, hanya tidak sempurna. Toko-toko terbaik menggoreng batch kecil hampir untuk memesan. Tapi Anda tidak pernah apa yang diharapkan ketika ketika Anda memilih satu dari tempat lama, dan Anda bisa terlibat dalam sisa-sisa kemarin.

Selain dari ini built-in hitung mundur untuk penghancuran diri,Cara Membuat Donat donat sederhana-dan bahan-bahan yang murah-kata Gerson. Dia datang ke donat sebagai orang luar dirinya, tapi kemudian ia menguasai adonan, menggoreng, glasir, dan topping seperti hampir tidak ada orang lain. Pengujian teliti dia lakukan untuk mendapatkan keahlian yang membuat dia panduan yang ideal untuk membawa besar Amerika donat gula-ditutupi atau diisi, berbentuk cincin atau twisted-rumah dengan kami. Berikut adalah cara untuk membuat Anda sendiri.

Dari : Cara Membuat Donat .

Daftar Bacaan Saya