Tuesday, August 30, 2016

Cara Membuat Nugget Dari Daging Ayam Asli Rasa Enak

Cara Membuat Nugget Dari Daging Ayam Asli Rasa Enak - Cara Membuat Nugget - sayuran nugget resep dengan langkah demi langkah Foto - awesome campuran sayuran nugget yang renyah dari luar dan dipercaya lembut dari dalam. ini begitu baik, bahwa dalam beberapa menit seluruh batch mendapatkan lebih. saya telah mendapat permintaan resep beberapa untuk sayuran nugget. di antara menambahkan resep biasa, saya juga menambahkan resep diminta oleh pembaca. i memiliki daftar besar permintaan resep dan saya mencoba untuk Cara Membuat Nugget menambahkan pembaca diminta resep satu persatu.

mempersiapkan ini nugget sayuran yang memakan Cara Membuat Nugget waktu. tapi yang terbaik adalah bahwa setelah campuran siap, Anda dapat mendinginkan atau membekukan dan sayuran kemudian fry.with campuran saya selalu membuat irisan daging sayuran atau roti sayuran. mempersiapkan nugget sayuran mirip dengan membuat sayuran roti. i tidak merujuk pada video youtube beberapa untuk persiapan, tapi resep adalah saya sendiri.

nugget sayuran ini seperti nugget Anda mendapatkan dalam Cara Membuat Nugget rantai makanan cepat saji. saya telah menggunakan oat tanah untuk lapisan luar, yang memberikan tekstur renyah yang sangat baik dari luar. keju juga ditambahkan yang memberikan tekstur yang lembut dari dalam. jika keju tidak ditambahkan, tekstur akan menjadi seperti sayuran potongan atau roti. itu tidak akan yang lembut. Anda juga dapat menambahkan paneer parut bukannya keju. jika Anda ingin, Anda dapat melewatkan keju juga.

Dari : Cara Membuat Nugget .

Daftar Bacaan Saya