Sunday, August 28, 2016

Cara Membuat Risoles Lezat Berisi Aneka Rasa

Cara Membuat Risoles Lezat Berisi Aneka Rasa - Cara Membuat Risoles - Ada banyak versi yang berbeda dari rissoles dari seluruh dunia. Di Indonesia yang pembuka yang sangat populer. Mereka menjualnya di pasar, toko roti atau bahkan di sepanjang jalan. Di sini, lokal menyebutnya risoles-diucapkan 'Riss-ol-kurang. Anda mungkin merasa mirip dengan lumpia tapi rasa dan bagaimana membuatnya sedikit berbeda. Nama Risoles dipinjam atas dari Portugues tradisional, rissóis tapi tidak seperti Brasil risoles, risoles Indonesia memiliki wrapper krep-seperti yang Anda mengisi dan menggulung, dan goreng kemudian dalam.

Segelas Weizen Susu 100 g Wortel, dipotong Cara Membuat Risoles menjadi Kentang cubes100 g kecil, potong kecil cubes100 g kacang hijau, chopped50 g keju kornet Beef50 g Cheddar, parut atau lucu dalam cubes50g musim semi onion1 ts Garlic Powder1 ts Pepper1 ts Salt

Ambil wrapper satu Risoles dan kemudian tambahkan mengisi di Cara Membuat Risoles bagian bawah. Saya menggunakan 1 sendok untuk setiap. Lipat bungkus pula Anda suka lol, seperti bos. Tambang adalah segitiga dan roll tradisional keluar.Aku menyukai bentuk segitiga tetapi manusia, yang sulit! Anyways, ulangi sampai semua pembungkus selesai.

Dari : Cara Membuat Risoles ,

Daftar Bacaan Saya