Sunday, August 28, 2016

Cara Membuat Kulit Risoles Sedap Mantap Berbahan Sederhana

Cara Membuat Kulit Risoles Sedap Mantap Berbahan Sederhana - Cara Membuat Kulit Risoles - Bahan utama untuk pembuatan risoles kulit adalah sebanyak 500 gram gandum flour.Liquid susu sekitar 1 liter sehingga hasilnya lebih telur savory.Chicken yang ukuran besar sebanyak 5 pcs.Salt yang memiliki kandungan yodium moderasi (sekitar 1 sendok teh) minyak .Vegetable atau minyak goreng secukupnya baru atau bisa diganti juga dengan mentega cair (sekitar 1 sendok untuk menyebarkan dan 7-8 sendok buat dicampur dengan bahan-bahan lain) .Langkah pertama untuk pembuatan kulit risoles resep adalah telur whisk.Beat telur ayam nya menggunakan mixer dan tambahkan 1 sendok makan salt.Pour susu cair siap dan aduk menggunakan spatula atau pencampuran lainnya sampai semua bahan baik blended.Pour tepung yang telah ditimbang sedikit demi sedikit ke dalam adoann atas sampai adonan habis dan datar dan sedikit licin.

Lebih disukai proses pengadukan dengan tangan (di uleni) . Cara Membuat Kulit Risoles Enter margarin cair atau minyak yang telah disiapkan di atas. Aduk aduk lagi dengan tangan sampai semua bahan tercampur rata dan terasa agak slippery.Let berdiri sebentar sehingga adonan pulen dan menutupinya dengan plastik atau kain uppers.Prepare wajan di atas api kecil. Grease dengan sedikit minyak dan tuangkan adonan sedikit untuk membuat kulit risoles tipis tipis. Lakukan sampai semua adonan digunakan.

bahan isian dan lezat dan Mudah RecipesFresh wortel merah Tambahan risoles ukuran medium jumlah besar 2 pcs. Bilas dan mengupas kulit. Kemudian direbus sebentar dan potong kecil-kecil untuk isian dengan cubes.Chicken daging yang sudah dimasak sekitar 300-350 gram. Cara Membuat Kulit Risoles Bisa juga menggunakan daging ayam goreng. irisan tipis dan parutan diparut untuk isian kue risolesnya.Local bawang besar ukuran medium seperti 4 pcs. Dikupas dan dipotong kecil kecil untuk stuffing.Large menengah kentang sebanyak 1-2 pcs. Dikupas dan direbus sebentar. Kemudian potongan-potongan kecil dari kotak persegi kecil.

Besar ukuran sedang telur ayam 1 butir telur ke dalam tepung untuk mengolesi panirnya.Large ukuran sedang bawang putih sebanyak 4 pcs. Kupas dan cincang menjadi bubuk untuk bumbu stir.Wheat tepung rasa (sekitar setengah cangkir). Berikan air yang cukup dan aduk sampai mushy.Fine atau lada bubuk susu taste.Liquid sekitar setengah Cara Membuat Kulit Risoles kecil air glasses.Boiled secukupnya.

Dari : Cara Membuat Kulit Risoles .

Daftar Bacaan Saya