Tuesday, August 30, 2016

Cara Membuat Susu Kedelai Hangat Segar Asli Original

Cara Membuat Susu Kedelai Hangat Segar Asli Original - Cara Membuat Susu Kedelai - Homemade Susu Kedelai adalah sebuah alternatif untuk susu sapi dan kami menyukainya karena murah dan mudah untuk membuat. Kedelai cukup kontroversial, ia memiliki pendukung dan pengkritik, pada kenyataannya, kita lebih suka susu tanaman lainnya. favorit kami adalah almond susu karena rasa dan khasiat dan manfaat gizi almond memiliki.

susu kedelai tidak sesederhana membuat sebagai susu tanaman lainnya (misalnya untuk membuat susu almond Anda hanya harus berbaur almond dengan air) tapi masih mudah untuk membuat dan selain itu, itu lebih murah daripada susu lainnya Cara Membuat Susu Kedelai.

Kami menyarankan Anda untuk membeli organik atau kedelai setidaknya non-transgenik. Ini lebih mahal, tapi itu benar-benar layak, kesehatan Anda sangat penting.Cara Membuat Susu Kedelai Merawat tubuh Anda, Anda hanya memiliki satu!

Cara Membuat Susu Kedelai Untuk membuat susu kedelai buatan sendiri, Anda hanya perlu dua bahan: kacang kedelai kuning dan air. Peasy mudah! Anda juga dapat menambahkan kacang vanili (atau ekstrak vanili buatan sendiri), kakao atau carob powder, beberapa pemanis (kita cintai tanggal!) Atau bahan favorit Anda, itu terserah Anda.

Dari : Cara Membuat Susu Kedelai .

Daftar Bacaan Saya