Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Tahu Original Khas Indonesia Rasa Nikmat

Cara Membuat Tahu Original Khas Indonesia Rasa Nikmat - Cara Membuat Tahu - Cetakan: Gunakan kotak tofu menekan terbuat dari kayu atau plastik, saringan bambu Jepang (Zaru), atau saringan kecil. Anda dapat fashion cetakan dari dua panci aluminium roti pakai. Gunakan ujung pisau untuk melubangi bagian bawah dan sisi dari satu panci dengan lubang, berjarak sekitar 1 inci terpisah, untuk drainase; mempekerjakan lainnya untuk berat turun dadih.

Cara Membuat Tahu Untuk indah, rapi blok tahu, membeli cetakan khusus. Cari online untuk "tahu kit" dan "kotak tahu." cetakan plastik, seperti Soya Joy (opsi kayu digambarkan pada halaman 21), yang besar untuk pemula dan apa yang saya diberikan kepada penguji resep saya; bekerja dengan baik untuk batch tahu terbuat dari 6 ons kedelai kering. kayu yang lebih besar dan memiliki dasar dilepas untuk memudahkan unmolding. Yang saya sering menggunakan memiliki pembukaan yang mencakup 4 inci, panjang 53/4 inci, dan sedikit 31/2 inci. Cetakan kayu yang lebih besar berukuran 43/4 inci lebar, panjang 63/4 inci, dan 33/4 inci baik untuk tahu terbuat dari 12 ons kacang kering. cetakan kayu Jepang, seperti Mitoku, mahal tapi indah dibangun dan layak memiliki jika Anda secara teratur membuat tahu.

Cara Membuat Tahu Cetakan-Liner Kain: Gunakan kain yang datang dengan cetakan yang dibeli atau sepotong kain ringan, seperti kapas voile atau muslin dikelantang; memangkas kain dengan ukuran kira-kira tiga kali panjang dan lebar cetakan Anda.

Sumber : Cara Membuat Tahu .

Daftar Bacaan Saya