Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Pizza Dari Resep Sederhana Kelas Italia

Cara Membuat Pizza Dari Resep Sederhana Kelas Italia - Cara Membuat Pizza - Beberapa waktu yang lalu saya berbagi dengan Anda semua saya yang paling favorit adonan pizza pernah. Ini benar-benar mengubah perasaan saya tentang pizza buatan sendiri, dan akhirnya aku lebih suka kreasi saya sendiri lebih melaksanakan jauh. Baru-baru ini saya menyadari bahwa banyak tips dan trik yang telah menjadi sifat kedua bagi saya tidak pernah berbagi dengan pembaca saya, sejak pertama kali sekitar saya pada dasarnya hanya berbagi resep sendiri. Setelah berbicara dengan beberapa teman-teman dan rekan kerja tentang berbagai teknik dan metode, saya pikir adonan pizza tutorial mungkin berguna. Setelah Anda menyadari betapa mudahnya untuk membuat adonan sendiri, dan betapa jauh lebih baik rasanya daripada yang dibeli di toko, Anda tidak akan pernah ingin kembali. (Juga, saya pikir sebagian besar dibeli di toko pizza adonan harus ilegal. Ih.) Ketika Anda dapat membuat adonan lezat Anda sendiri dan memilikinya dalam freezer siap untuk pergi kapan pun Anda membutuhkannya, itu benar-benar adalah setiap bit sebagai nyaman premade setiap versi.

Jika Anda tidak berencana untuk menggunakan adonan Anda segera, bekukan.Cara Membuat Pizza Untuk melakukan hal ini, mencampur adonan seperti biasa dan biarkan mengembang seperti biasa. Setelah membagi adonan menjadi dua bagian yang sama, membungkus setiap erat dalam bungkus plastik dan toko dalam kantong freezer-aman,Cara Membuat Pizza dan transfer ke freezer segera. (Reuse tas ini untuk menghindari boros!) Lapisan ganda adalah penting di sini. Bahkan setelah adonan dipindahkan ke freezer, itu akan terus meningkat sedikit sebelum kenaikan sudah benar-benar ditangguhkan. Selalu, selalu muncul melalui bungkus plastik sehingga lapisan tambahan perlindungan yang dibutuhkan untuk mencegah paparan.

Membekukan adonan sampai siap untuk digunakan.Cara Membuat Pizza hari Anda berencana untuk menggunakan adonan, transfer ke kulkas di pagi hari untuk mencair dalam waktu untuk makan malam itu. (Jika menggunakan adonan untuk makan siang, transfer ke kulkas malam sebelumnya.) Adonan yang telah selera setiap bit sebaik segar beku, sehingga sangat nyaman untuk memiliki tersedia untuk makan cepat, membuang-bersama-sama.

Sumber : Cara Membuat Pizza

Daftar Bacaan Saya