Saturday, August 27, 2016

Yuk Baca Resep Dan Cara Membuat Kue Nastar Spesial

Yuk Baca Resep Dan Cara Membuat Kue Nastar Spesial -  Cara Membuat Kue Nastar - Aku digunakan untuk membantu ibu saya memanggang Nastar ini kue dan juga membantu membuat selai nanas. Nastar biasanya disajikan pada hari raya, mulai dari Natal, Idul Fitri, sampai tahun baru lunar.

Nastar adalah kue dari adonan tepung, mentega dan telur penuh dengan buah nanas selai.Cara Membuat Kue Nastar Asal dari bahasa Belanda "Tart Ananas". Bentuk kue ini berbentuk bulat dengan diameter sekitar 2 cm, di atas itu sering dihiasi dengan potongan-potongan kecil cengkeh atau kismis.

Cara Membuat Kue Nastar Ayak tepung dan garam ke dalam mangkuk dan mengatur aside.Using berdiri mixer, mentega krim dan gula halus 'pada kecepatan sedang selama beberapa menit sampai ringan dan fluffy.Add kuning telur, satu per satu time.Add kuning telur, satu di Sebuah waktu. Tambahkan vanili dan aduk sampai combined.Add campuran tepung dan aduk sampai adonan sepenuhnya incorporated.Cover dan refriegerate selama sekitar 30 menit sampai perusahaan.

Sumber : Cara Membuat Kue Nastar .

Daftar Bacaan Saya