Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Brownies Dari Resep Kue Asli Indonesia

Cara Membuat Brownies Dari Resep Kue Asli Indonesia - Cara Membuat Brownies - Anda mungkin sudah makan adil Anda dari brownies, tetapi apakah Anda tahu ada dua jenis yang berbeda dari kotak cokelat-y lezat? Berikut resep untuk versi lima-bahan yang dibuat dengan apa-apa tapi mentega asin, gula, tepung, telur, dan powder.As kakao untuk kedua versions.On brownies satu sisi, Anda punya terbuat dari cokelat leleh. Chocolate, jika Anda penasaran, terbuat dari cocoa liquor, cocoa butter, dan biasanya beberapa tambahan gula. Untuk merekomendasikan mereka, brownies ini memiliki sangat padat, kualitas fudgey. Semua orang mencintai mereka.

Cara Membuat Brownies Di sisi lain, Anda punya brownies yang terbuat dari bubuk kakao (seperti yang Anda akan tergiur). Cocoa powder adalah cocoa liquor dilucuti dari lemak. Anda tahu itu sebagai hal yang Anda campur dengan susu dan gula untuk membuat cokelat panas setiap musim dingin. Akibatnya, Anda mungkin punya beberapa di dapur Anda sekarang. Bila Anda menggunakan cocoa powder, kaulah yang berlaku semua lemak dan manis untuk rumus brownies Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa bubuk kakao terlihat kering, Anda dapat membuat brownies sangat lembab dengan hal-hal tersebut. Ayo pergi!

Sebuah pisau tipis terjebak di tengah-tengah brownies Cara Membuat Brownies akan memberitahu Anda jika adonan dimasak. Berikut caranya: memeriksa untuk melihat apakah ada remah-remah di pisau; jika ada lebih dari beberapa, pop brownies kembali di oven.The pendingin brownies, semakin mudah mereka akan untuk potong kotak-kotak. brownies dingin akan menghasilkan potongan bersih yang bagus. Tapi, itu tidak begitu mudah untuk menunggu, jadi garis terjal bagi kita hari ini.

Sumber : Cara Membuat Brownies .

Daftar Bacaan Saya