Tuesday, August 30, 2016

Resep Dasar Cara Membuat Opor Ayam Asli Nusantara

Resep Dasar Cara Membuat Opor Ayam Asli Nusantara - Cara Membuat Opor Ayam - Anda harus mengasihi satu-pot hari kerja makan seperti ini Coconut direbus Paha Ayam dengan Kale dan Ubi Jalar, karena biasanya berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan memasak dan piring yang lebih sedikit, yang merupakan dua hal yang A-OK dalam buku saya. Kali ini tahun semua orang mencari resep sehat menggunakan ayam. dada ayam dapat cenderung menjadi sedikit terlalu membosankan dan hambar bagi saya, dan itu adalah di mana paha datang dalam. Mereka tetap lembab, lebih beraroma, dan ada perbedaan minimal nutrisi.

Cara Membuat Opor AyamSaya suka menggunakan mereka di piring seperti ini, karena Anda dapat rebus mereka dengan mudah tanpa takut terlalu matang. Mereka juga mengambil rasa Anda memasangkan mereka dengan indah. Resep saya berbagi dengan Anda hari ini juga termasuk powerhouses gizi, ubi jalar dan kale. Saya menambahkan santan lite untuk membuat saus braising krim yang mudah di pinggang. Makanan ini mudah, lezat, sehat, dan bebas repot. Semoga anda menikmati!

Panaskan wajan tumis besar di atas api sedang tinggi, lalu tambahkan 1 sendok makan kelapa oil.Season paha ayam dengan garam dan merica di setiap sisi dan masak selama sekitar 4 menit di setiap sisi, sampai ayam renyah dan browned.Remove ayam dari panci dan tambahkan ubi jalar. Tumis sampai sedikit kecoklatan, sekitar 5 minutes.

Kembali Cara Membuat Opor Ayam semua ayam ke wajan dengan kentang manis dan tambahkan santan. Tutup dan biarkan mendidih selama 30 menit, sampai paha ayam sangat tender.Uncover dan meningkatkan panas sampai sedang-tinggi, dan membiarkan cairan datang ke boil.Cook selama sekitar 5 menit untuk membiarkan saus menebal dan mengurangi, kemudian tambahkan kale dan masak selama 5 menit lagi sampai daun layu dan tender.Taste dan menambahkan lebih banyak garam dan merica jika perlu, dan sajikan segera.

Dari : Cara Membuat Opor Ayam .

Daftar Bacaan Saya