Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Steak Dari Olahan Daging Asli Yang Segar

Cara Membuat Steak Dari Olahan Daging Asli Yang Segar - Cara Membuat Steak - Apakah preferensi Anda adalah fillet steak mentega-lembut, sirloin enak atau cut hemat seperti bavette atau rok, perawatan dan perhatian harus dibayar saat memasak daging sapi Anda. Dengan hanya beberapa menit kelonggaran antara langka dan baik dilakukan, waktu adalah kunci. Kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk membantu Anda dari awal sampai akhir.

Sebaiknya menggoreng steak Anda, meskipun Anda dapat grill jika Anda lebih suka.Cara Membuat Steak A-tugas berat, berbasis tebal wajan, idealnya dengan lapisan non-stick, akan mencapai hasil yang baik, seperti yang akan wajan panci berat atau wajan. jenis panci benar-benar panas - ideal untuk mendapatkan yang sedikit manis, finish hangus ke luar daging Anda.

Cara Membuat Steak Gordon Ramsay menyarankan menggunakan minyak tanah untuk memasak steak - memiliki rasa ringan dan dapat menahan suhu yang sangat tinggi tanpa membakar. Jangan gunakan mentega, kecuali jika Anda ingin menambahkan sebuah tombol di bagian paling akhir untuk finish.The krim juri ketika datang ke bagaimana Anda menerapkan minyak. Beberapa koki seperti minyak steak kemudian menambahkannya ke panci kering panas, sementara yang lain menambahkan percikan minyak langsung ke dalam panci. Setelah minyak mulai memisahkan, itu cukup panas untuk menambahkan steak. Apapun metode yang Anda gunakan, yang penting adalah untuk mendapatkan bahkan menyebar minyak.

Beef puritan dapat memilih Cara Membuat Steak untuk mengambil dalam rasa kaya murni dari steak berkualitas dengan menambahkan apa-apa selain beberapa tikungan garam dan merica. Namun, tidak musim terlalu dini - garam akan menarik uap air dari daging. Gordon Ramsay menyarankan percikan lada hitam dan garam laut ke piring, kemudian menekan daging ke saat-saat bumbu sebelum menempatkannya ke dalam panci.

Sumber : Cara Membuat Steak .

Daftar Bacaan Saya