Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Cilok Spesial Khas Bandung Yang Nikmat

Cara Membuat Cilok Spesial Khas Bandung Yang Nikmat - Cara Membuat Cilok - cilok adalah bandung makanan khas, cilok saat ini sangat populer di berbagai daerah karena rasanya yang enak, lezat bila dimakan dan harga sangat murah, sangat kenyal tekstur cilok membuat lidah menjadi kecanduan untuk makan lagi dan lagi. jika Anda penasaran untuk mencobanya datang ke Kota Bandung, atau Anda dapat membuat di rumah Anda. Saya akan berbagi resep untuk Anda.

Cara Membuat Cilok ingredients:1. water2 Hot. 200 gram flour3 gandum. 200 gram starch4. 400 water4 mili. 2 daun bawang, minced5. 2 bawang putih. puree6. 1/4 pepper7. 1 kaldu powder8. 1 garam sendokingredients for the peanut sauce:1. enough water2. 150 grams of peanuts3. Salt to taste4. 1 tablespoon of granulated sugar5.

Cara Membuat Cilok memproduksi saus kacang: haluskan kacang dan campuran dengan gula, cuka, garam dan air dan diaduk rata. kemudian panas sejenak sehingga adonan thickens.how untuk membuat: 1. Campur tepung dan tepung jagung sampai merata distributed.2. iris daun bawang dan puree3 bawang putih. lalu campurkan No. 3with nomor 14. Input air secukupnya, campurkan kaldu bubuk, merica, garam, panas water5 tersebut. jika air panas tuangkan sedikit air ke dalam dough6. kemudian membentuk round7 adonan. rebus air sampai panas, lalu masukkan adonan cilok8 sudah bulat. Jika cilok mengapung sendiri berarti mature9. kemudian drain10. Anda juga dapat menggoreng cilok lalu

Sumber : Cara Membuat Cilok .

Daftar Bacaan Saya