Tuesday, August 30, 2016

Cara Membuat Batagor Asli Bandung Indonesia Yang Garing Dan Nikmat

Cara Membuat Batagor Asli Bandung Indonesia Yang Garing Dan Nikmat - Cara Membuat Batagor - Orang mengatakan Anda harus benar-benar menginginkan sesuatu, untuk membawanya menjadi ada, haha ​​ya benar-benar. Ini beberapa hari lalu, saya sudah benar-benar ingin Batagor. Aku terus itu dalam pikiran, ingin sepanjang waktu, dan coba tebak? Aku membawa mereka menjadi ada, ya menjadi ada di perut saya;). Jadi, jika Anda ingin sesuatu, terus bermimpi tentang hal itu, tetap ingin itu, membuatnya benar, dan Anda akan sampai di sana.

Kembali ke ketika Cara Membuat Batagor saya masih di Jakarta, saya sering mengunjungi Bandung untuk liburan akhir pekan, itu hanya 3 jam dari Jakarta, Asal Anda tahu bahwa Bandung adalah surga seorang foodie, Bandung sarat dengan makanan yang mengagumkan.

Salah satu hal favorit saya untuk melakukan di Bandung berjalan-jalan di factory outlet.Cara Membuat Batagor Belanja, ya, aku suka belanja! Bandung cukup terkenal dengan factory outlet mereka, mereka hebat dan murah. Biasanya Anda akan menemukan penjaja batagor di gerbang depan setiap factory outlet di Bandung. Jangan lewatkan itu.

Dari : Cara Membuat Batagor .

Daftar Bacaan Saya