Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Nasi Uduk Spesial Dengan Lauk Khasnya

Cara Membuat Nasi Uduk Spesial Dengan Lauk Khasnya - Cara Membuat Nasi Uduk - Banyak orang bertanya kepada saya apakah Anda membuat uduk nasi Anda dengan rice cooker atau satu gaya lama? Sebelum saya menjawab pertanyaan itu, saya akan menjelaskan dulu apa gaya lama adalah. Ini adalah cara tradisional Indonesia untuk memasak nasi, dengan merebus beras dan air (jika Anda akan membuat nasi uduk, tambahkan rempah-rempah dan santan juga) sampai menguap cair, kemudian pindah beras ke kapal on-kompor dan masak sampai adalah dilakukan.

Jawaban saya adalah, saya membuat nasi uduk, nasi kuning (nasi kuning), bubur (bubur beras) dengan rice cooker. Saya menggunakan rice cooker saya selama hampir semuanya,Cara Membuat Nasi Uduk termasuk membuat sup malas.Terakhir kali, saya membuat nasi uduk, keluar sedikit cokelat karena penggunaan ketumbar. Saya tahu bahwa saya perlu untuk membeli paket tas muslin untuk menempatkan rempah-rempah saya di. Akhirnya, saya menemukan tas muslin dikelantang. Menemukan paket tas muslin mudah, tapi itu agak sulit untuk mendapatkan satu dikelantang. Namun, jika Anda suka menjahit, Anda dapat membuat tas sendiri.

Foto dari rempah-rempah adalah memberikan atas,Cara Membuat Nasi Uduk mereka adalah untuk membuat sop buntut bakar (panggang sop buntut). Saya cukup senang dengan nasi uduk terbaru saya buat. Keluar dengan tidak ada warna dan terasa seperti satu biasa (lihat bahan-bahan apa yang Anda butuhkan untuk membuat nasi uduk). Tidak hanya untuk membuat nasi uduk, saya telah digunakan untuk membuat soup.This buntut panggang adalah bagaimana saya membuat nasi uduk dengan menggunakan kantong kain tipis. Isi tas muslin dengan bumbu nasi uduk, dasi string dan memasukkannya ke dalam rice cooker. Tambahkan santan (santan) dan kaldu / air; didihkan. Setelah, itu direbus, tambahkan beras dan tekan mode masak di rice cooker lagi.

Sumber : Cara Membuat Nasi Uduk .

Daftar Bacaan Saya