Tuesday, August 30, 2016

Mari Cari Tahu Bagaimana Cara Membuat Perkedel Dari Kentang

Mari Cari Tahu Bagaimana Cara Membuat Perkedel Dari Kentang - Cara Membuat Perkedel - Untuk membuat Perkedel Kentang: Ambil satu kentang besar dan mencuci it.Do belum mengupas it.Put kentang ke dalam panci air, didihkan, kecilkan api dan didihkan 20 minutes.Remove kentang dari air panas dan biarkan dingin .in mangkuk besar menaruh daging.

Cara Membuat Perkedel Tambahkan bawang, garam, bawang putih, oregano, mint, lada hitam dan cinnamon.Next, mengupas kentang dan parut it.Add kentang parut untuk daging dan rempah-rempah dan campuran semuanya together.Chill di lemari es selama sekitar satu jam sampai daging yang sudah cold.Make Perkedel Kentang kecil dan goreng dalam wajan antilengket, di atas api sedang, dalam sedikit minyak zaitun, sampai juga kecoklatan.

Memasak di batch, menghapus Perkedel Kentang dan tiriskan di Cara Membuat Perkedel atas kertas handuk. Catatan: Saya juga telah menggunakan beku (dan dicairkan) kentang goreng robek di sini daripada memasak seluruh kentang. Hal ini akan mempercepat resep sedikit bit.Greek Yogurt Salad: Campur yogurt dan air dan aduk sampai rata.

Jika Anda ingin yoghurt tebal, tambahkan sedikit air, jika Anda ingin lebih Cara Membuat Perkedel tipis, tambahkan lebih banyak air. Saya sering ingin menambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun di sini, tapi yang optional.Add sisa bahan dan campuran well.Chill di lemari es sampai melayani waktu.

Dari : Cara Membuat Perkedel .

Daftar Bacaan Saya