Saturday, August 27, 2016

Bagaimanakah Cara Membuat Facebook ? Mudah Kok, Yuk Baca

Bagaimanakah Cara Membuat Facebook ? Mudah Kok, Yuk Baca - Cara Membuat Facebook - Sebuah carousel Facebook pos atau iklan adalah cara kreatif untuk mendapatkan konten lebih ke ruang yang lebih kecil. Anda dapat memiliki lima gambar yang unik, masing-masing dengan judul yang berbeda, deskripsi, dan URL semua dalam cerita yang sama. Mempublikasikan posting korsel atau iklan sebagai cerita organik di dinding halaman Anda dan / atau unit iklan; baik dapat dengan mudah dilihat di desktop dan mobile.

Menurut sebuah laporan oleh Kinetic Sosial,Cara Membuat Facebook iklan carousel melakukan 10 kali lebih baik daripada iklan biasa. Plus, karena 90% dari pengguna Facebook mengakses melalui mobile, itu adalah penggunaan besar sejumlah kecil real estate. Pengiklan harus mendapatkan lebih banyak dolar mereka dengan melakukan unit iklan horizontal yang dapat bergulir bolak-balik. Iklan Carousel juga tersedia di Instagram.

Ada beberapa pilihan ketika datang untuk berganti posting dan iklan.Cara Membuat Facebook Buat posting korsel organik, mengubah sebuah posting korsel organik menjadi iklan, atau membuat iklan korsel dari awal.

Sumber : Cara Membuat Facebook .

Daftar Bacaan Saya