Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Puding Susu Yang Lembut Dari Resep Asli

Cara Membuat Puding Susu Yang Lembut Dari Resep Asli - Cara Membuat Puding Susu - Meskipun dibeli di toko cokelat puding sebenarnya cukup baik dari segi rasa dan kualitas, saya benar-benar senang untuk membuat puding cokelat saya sendiri di rumah. Ini salah satu cara termudah dan tercepat makanan penutup Anda dapat membuat, dan itu surgawi dimakan sendiri atau sebagai komponen dalam makanan penutup lainnya.

Cara Membuat Puding Susu Sejak puding perjalanan begitu baik, saya telah berkali-kali diambil pada piknik untuk pencuci mulut atau membawanya ke rumah teman 'untuk pihak. Dalam kasus tersebut, saya biasanya akan melakukan sesuatu yang lebih rumit, seperti membuat parfait puding dengan graham cracker lapisan di bagian bawah, puding cokelat di atas, whipped cream, dan serutan coklat. Atau marshmallow panggang! Anda dapat melakukan apa saja dengan itu, benar-benar.

Banyak puding resep cokelat hanya panggilan untuk Cara Membuat Puding Susu tepung jagung sebagai pengental, tapi saya ingin menggunakan kedua tepung maizena dan kuning telur, membawa sedikit yang custard Perancis merasa untuk puding. Saya menemukan bahwa menggunakan kedua memberikan puding yang terbaik halus, tebal, tekstur lezat yang kita semua inginkan ketika kita makan puding cokelat!

Sumber : Cara Membuat Puding Susu .

Daftar Bacaan Saya