Friday, August 26, 2016

Cara Membuat Pancake Lumer Sedap Dari Bahan Yang Mudah Didapat

Cara Membuat Pancake Lumer Sedap Dari Bahan Yang Mudah Didapat - Cara Membuat Pancake - Kocok 1 1/2 cangkir tepung, 3 sendok makan gula, 1 1/2 sendok teh baking powder, 1/2 sendok teh garam dan 1/4 sendok teh baking soda dalam media bowl.Whisk 1 cangkir ditambah 2 sendok makan susu, 4 sendok makan mentega cair dan 1 telur dalam mangkuk terpisah; lipat ke dalam campuran tepung sampai hanya gabungan (itu OK jika ada beberapa benjolan).

Sikat wajan antilengket besar atau griddle dengan mentega dan panas di atas Cara Membuat Pancake api sedang-rendah. Tambahkan ¼ cupfuls adonan dan masak sampai berbuih di atas dan emas di bagian bawah, sekitar 4 menit. Flip dan masak sampai emas di bagian bawah, sekitar 2 menit. (Membuat 6 sampai 8 pancake.) FN0109131_SYRUP_02.tifDid Anda tahu? Kelas sirup maple menunjukkan warna dan rasa, bukan kualitas: Grade A lebih ringan dan lebih ringan daripada kelas B.

Stroberi dan CreamToss 2 cangkir cincang stroberi dengan 1/2 cangkir gula merah; Cara Membuat Pancake diamkan minimal 1 jam. Top pancake dengan buah dan jus dan krim asam; taburi dengan sugar. Double Berry CompoteSimmer 1 1/2 cangkir sirup maple coklat, 1 cangkir dicampur blueberry dan blackberry, dan beberapa iris jahe, 15 menit. Dari panas, aduk lain 1/2 buah cangkir.

Dari : Cara Membuat Pancake .

Daftar Bacaan Saya